Selasa, 11 Februari 2014

Jual Tas Murah Online


Pizza adalah hidangan klasik yang populer di seluruh dunia, terutama di Italia dan Amerika Serikat . Meskipun secara tradisional dibuat dengan menggunakan keju mozzarella , itu bukan satu-satunya pilihan yang tersedia . Berikut adalah beberapa dari banyak keju Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan waktu berikutnya Anda membuat pizza .

keju Mozzarella

Seperti disebutkan , keju klasik untuk pizza adalah mozzarella karena itu adalah bagaimana orang Italia pertama membuat hidangan . Mozzarella sangat ideal karena meleleh dengan sangat baik dan memberikan rasa bahwa sebagian besar orang yang digunakan untuk . Ketika datang ke mozzarella , Anda memiliki banyak pilihan termasuk segar dan mozzarellas dengan lemak berkurang . Anda bahkan bisa mendapatkan beberapa dadih peregangan dan membuat Anda sendiri untuk menempatkan pada pizza Anda saat adonan naik .

keju Provolone

Meskipun tidak pilihan khas , provolone adalah ide bagus lain untuk pizza karena seperti mozzarella meleleh dengan baik . Keju ini lembut dan datang dalam varietas baik polos atau merokok tergantung pada preferensi Anda . Jika Anda ingin , Anda juga dapat mencoba mencampur provolone dan mozzarella untuk kombinasi lezat .

parmesan

Karena parmesan adalah keju Italia, ia datang sebagai tidak mengherankan bahwa itu berjalan dengan baik di atas pizza juga. Kebanyakan orang berpikir hanya kisi sedikit parmesan di atas mereka mozzarella pizza normal, tetapi Anda bahkan dapat menggunakan lebih dari ini jika Anda ingin . Untuk dorongan ditambahkan , coba mencampur parmesan dengan Romano untuk rasa ekstra .

keju Cheddar

Meskipun cheddar adalah salah satu keju kebanyakan orang berpikir untuk pizza tradisional , itu adalah cara yang baik untuk membiarkan aliran kreativitas Anda . Jika Anda memilih untuk menggunakan cheddar , Anda harus menjaga dua hal penting dalam pikiran . Ingat bahwa pizza akan terasa sangat berbeda , terutama jika Anda memilih untuk cheddar tajam . Anda juga harus diingat bahwa cheddar bukan yang terbaik di mencair , sehingga sangat mungkin ideal untuk mencampurnya dengan mozzarella .

Swis

Kebanyakan orang yang mencoba keju Swiss pada pizza merasa bahwa rasa terlalu kuat karena sangat beraroma dan asin tapi ketika Anda menggunakannya sebagai bagian dari campuran , itu bisa menjadi kombinasi yang unik dan menyegarkan . Cobalah untuk membatasi jumlah keju Swiss yang Anda gunakan dalam campuran Anda , tapi setidaknya mencobanya .

Lainnya

Pilihan Anda benar-benar tak terbatas ketika datang ke keju untuk pizza . Banyak orang suka menambahkan sedikit feta , keju kambing atau keju biru untuk pizza mereka , meskipun ini biasanya ditaburkan di atas bukannya keju utama. Anda juga dapat mencoba pencampuran dalam sedikit keju Muenster untuk rasa yang berbeda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar