Selasa, 11 Februari 2014

tas wanita murah dan bagus


Sebagian besar dari kita tidak bisa membayangkan hidup tanpa keju mozzarella . Hal ini ditemukan pada banyak makanan favorit kami dari pizza untuk hidangan Italia lainnya . Meskipun tidak semua orang telah mencoba mozzarella segar, mereka yang memiliki tahu betapa menakjubkan itu . Hal ini cenderung untuk memiliki tekstur lembut dan versi yang lebih beraroma rasa akrab dan dapat dimakan dengan sendirinya , dalam air garam , dengan garam atau dalam sejumlah resep . Untuk lebih memahami mozzarella segar , penting untuk mengetahui asal-usulnya , baik dari segi sejarah dan bagaimana saat ini diproduksi hari ini.

Sejarah Of Segar Mozzarella

Ketika mozzarella pertama kali diciptakan , Anda hanya bisa menemukannya segar karena tidak ada produsen yang diproduksi massal dan dijual ke toko-toko . Mozzarella berasal dari Italia dan secara tradisional dibuat dengan menggunakan susu dari kerbau . Para ahli masih tidak yakin bagaimana tepatnya kerbau tiba di Italia, tetapi penjelasan yang paling populer adalah bahwa mereka berasal dari India , dibawa oleh Hannibal atau datang bersama dengan penjajah Arab . Satu-satunya hal yang ahli tahu pasti adalah bahwa mereka mulai dibesarkan di Italia pada abad ke-12 ketika tanah menjadi berawa .

Bagaimana Ini Dibuat

Hari mozzarella dibuat di seluruh dunia dan sebagian besar diproduksi menggunakan susu sapi karena lebih mudah untuk mendapatkan dan karena itu lebih terjangkau dari susu kerbau . Untuk membuat keju proses yang sama digunakan untuk kedua jenis susu dan ini melibatkan penambahan starter ( whey kemarin ) ke bak susu pasteurisasi . Susu kemudian akan dikukus dan mulai menggelegak . Selanjutnya dadih ditambahkan dan diaduk masuk Setelah permukaan bak mandi adalah massa mengkilap dan dipadatkan , baik kocokan besar atau mesin yang digunakan untuk istirahat itu . Kemudian bersandar sehingga potongan menetap dan hal ini menciptakan mozzarella peregangan curd .

Finishing Produksi

Anda dapat membeli mozzarella peregangan dadih jika Anda ingin membuat keju mozzarella segar Anda sendiri atau membeli produk jadi . Jika Anda membeli dadih sendiri , Anda akan mengikuti langkah-langkah produsen yang sama keju gourmet lakukan ketika membuatnya . Ini dilakukan dengan membagi potongan-potongan dadih melar dan menambahkan air panas . Anda kemudian akan mencampurnya bersama-sama dan berbaring dadih . Hal ini melibatkan menariknya lembut terpisah sehingga jatuh kembali ke dirinya sendiri . Setelah keju halus , dibiarkan dalam air dingin dan Anda memiliki mozzarella segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar