Selasa, 11 Februari 2014

Tas Korea Murah


Kebanyakan orang yang suka keju tahu bahwa biaya dapat bertambah tergantung pada seberapa banyak Anda membeli dan jenis Anda mendapatkan apa . Hal ini terutama terjadi ketika datang ke segar atau gourmet keju (yang sering hal yang sama ) . Kabar baiknya adalah bahwa hanya karena Anda ingin menyimpan sedikit uang tidak berarti Anda harus berhenti membeli keju segar . Sebaliknya, Anda dapat mencoba salah satu tips berikut yang akan membantu Anda menghemat uang dan tetap berpegang pada anggaran Anda .

Hindari Shredded Pilihan

Jika Anda membeli keju segar, kemungkinan Anda tidak akan menemukan terlalu banyak pilihan yang diparut dan itu adalah hal yang baik . Sebagian besar waktu keju parut akan biaya lebih banyak daripada jumlah yang setara dalam hal berat badan . Jika Anda meluangkan waktu untuk rusak cheddar atau mengiris Muenster Anda sendiri , Anda dapat menyimpan banyak uang . Hanya ingat bahwa Anda membayar untuk kenyamanan tetapi dalam kenyataannya hanya menghemat satu menit dari waktu Anda .

Beli Kuantitas yang lebih besar

Ketika membeli keju segar, banyak orang yang ragu-ragu tentang membeli dalam jumlah besar karena mereka khawatir itu akan pergi buruk . Meskipun hal ini benar dari beberapa keju , yang lain seperti mozzarella segar dapat dibekukan dan dicairkan bila Anda ingin menggunakannya tanpa efek yang merugikan pada keju . Bahkan lebih baik adalah kenyataan bahwa ketika Anda membeli dalam jumlah yang lebih besar , sebagian besar keju lebih murah dan itu terutama berlaku ketika Anda membeli keju gourmet .

Keikutsertaan Untuk Pilihan Stronger

Jika keju cheddar adalah kelemahan Anda, cobalah membeli cheddar tajam bukan satu ringan normal Anda . Ini tidak berarti Anda harus pergi ke laut dan membeli satu yang telah berusia selama 7 tahun , tapi setidaknya mempertimbangkan pilihan yang merupakan salah satu langkah lebih tajam dari norma Anda . Anda akan menemukan diri Anda menggunakan kurang dalam makanan seperti rasa lebih kuat . Hal ini dapat menghemat uang dengan cheddar serta jenis-jenis keju segar .

Gunakan Pengecer Khusus

Kebanyakan orang memiliki gambaran mental bahwa pengecer keju khusus akan dikenakan biaya lebih banyak uang untuk keju bila dibandingkan dengan toko kelontong Anda . Faktanya adalah bahwa pengecer ini memberikan keju kualitas yang lebih baik dan dalam kebanyakan kasus, jika Anda ingin membeli kualitas yang sama di toko lokal Anda , Anda akan berakhir membayar lebih dari dari keju penjual khusus . Anda juga akan menemukan pilihan yang lebih luas khusus dan keju segar sehingga Anda dapat menemukan apa yang Anda inginkan tanpa harus menetap .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar